Jamaah Masjid Nurul Amin Bantu Palestina

palesKonflik Israel – Palestina masih berlanjut hingga saat ini. Israel masih terus menggempur wilayah Palestina di Gaza. Korban tewas dan luka-luka terus bertambah. Kaum muslimin di Palestina terus menderita akibat gempuran Israel dengan roket, rudal, senapan mesin yang di tembakkan dari berbagai posisi, darat, laut dan udara.

Masyarakat muslim dunia terus memanjatkan do’a untuk kemenangan kaum muslim Palestina, diberi kekuatan untuk menghadapi kaum kufar Israel. Berbagai upaya dilakukan kaum muslim se dunia untuk memberi perhatian serius membantu saudara-saudara muslim di Palestina. Berbagai aksi solidaritas digalang oleh masyarakat untuk memberi suport, bantuan dalam berbagai bentuk, seperti uang dan material.

Sebuah gerakan jamaah masjid Nurul Amin Ganjar Agung untuk ikut membantu meringankan penderitaan saudara kaum muslim di Palestina dengan mengumpulkan uang semampu jamaah. Pada kesempatan malam sebelumnya, telah disampaikan melalui kultum yang disampaikan Pak Marhen, bahwa berbagai perbuatan yang dapat kita lakukan untuk menghapus dosa-dosa kita di tahun lalu diantaranya adalah melakukan taubat, istighfar, sholat fardu, melakukan haji bagi yang mampu, beramal shaleh. Dalam lanjutan kultumnya dijelaskan, tindakan amal sholeh bisa dalam bentuk sedekah, infaq atau mendoakan sesama.

Maka pada kesempatan tersebut Pak Marhen, mengajak para jamaah untuk melakukan perbuatan amal shaleh dengan mengumpulkan uang semampunya yang dikumpulkan besok malam dikhususkan untuk membanttu saudara kita di Palestina.

Alhamdulillah , ajakan dan himbauan tersebut direspon oleh jamaah dengan baik. Pada saat pengumpulan infaq terkumpul Rp. 474.000 yang akan disalurkan melalui lembaga resmi yang akan dikirim ke Palestina.

Kita berharap kaum muslimin se dunia untuk ikut mendoakan agar berbagai kondisi memprihatinkan saudara-saudara kita  akibat tindakan diskriminasi, kekerasan, penindasan, oleh kaum kufar segera berakhir. Memohonkan kepada Allah untuk menghancurkan musuh-musuh Islam.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: